Buat Apa bikin Blog ?

Jumat, 09 Maret 2012 by: catatanku

Awal saya tahu blog itu kisaran kurang lebih pertengahan 2007, tapi hanya sebatas dengar nama blog. Orang yang pertama kali yang menyampaikan tentang blog ke gendang telingaku adalah si cu`Ank Salman AL Farisi, sebab dari dia aku mengerti tentang komputer dan internetan bahkan main game di komputer dan Alhamdulillah sampai saat ini aku tidak GAPTEK yang tidak ngerti apa itu gaptek saya katakan "NDEEEEEESOOOO". Nah saat Maret 2010 baru kepikiran buat blog tapi dulu saya sudah buat blog tapi lupa akunnya bukan hanya itu karena tidak tahu apa blog dan tujuan buat blog. Akhirnya setelah proses regestery berhasil kebuntuan menimpa otak ku lagi untuk menetukan nama blog yang aku buat dan tujuan saya buat blog, otak ini terus berpikir dan berputar ntah mungkinkah kecepatan putaran otak saya maximalnya berapa rpm (emangnya putaran mesin motor pakai rpm segala). Tak lebih dan kurang sekitar lima belas menit aku dapatkan judulnya catatanku-My street. Maksut dari itu nama catatanku dari perjalananku.
Selepas dari pemberian nama blog akhirnya aku buat artikel yang isinya tentang asal muasal aku di telorin ke Dunia (duh di lahirkan,emangnya anak ayam di telorin), bahkan aku ingin buat cerita sejarah pulau Madura memang benar jadi tapi maaf itu bukan asli saya yang buat tapi hasil copasssss..... sory..sory hiks hiks kan waktu itu saya hanya seorang pemula dan parahnya lagi tampilan blog ku saat itu benar - benar kacau bahkan temanku si Jai bilang blog ku jelek, aku hanya bisa berkata dalam hati " Jyancok" sama si Jai bukannya ngasih masukan malah ejekan , tapi saya akui penilaian si jai memang berdasarkan fakta habis itu semangat ku buat ngebloging langsung hilang bak terhempas badai tsunami di Aceh.

Filed under: