Antara Cinta dan Mie

Rabu, 18 Desember 2013 by: catatanku

Dari mie aku bisa bereksperimen, ya eksperimen menghemat isi dompet yang sering keroncongan daripada berisinya haha... wadaww.

Tapi semoga ini bukan efect karena aku penggemar serial komik Naruto yang hobi banget makan mie ramen.

Teman satu kosku sampai pandai membuat syair, itu akibat dia makan mie ini isi syairnya ..

  SAMBUTLAH PAGI HARI DENGAN MIE GORENG.
SIANG HARI DENGAN MIE KUAH...
MALAM HARI DENGAN MIE KUA DAN MIE GORENG
SEPERTI HIDUP DALAM DUNIA LAIN DUNIA NYATA DAN DUNIA MIE ... INI HIDUPKU
  ( JANI SANG PENIKMAT MIE )

Beh... itu syair apaan ? Wkwkwk...
Kalau mau dikata namun perut bisa menerimanya tapi yang namanya perut ogah makan ci-n-ta
Hehe.. hari gini makan cinta kapan kenyangnya.
  
    Oh... apa cinta bukankah cinta lebih enak Indomie goreng sang penunda lapar yang ini ceritaku apa ceritamu ?

Cinta dan mie apa hubungannya ya... ga' tau kan ? Ane juga ga' tau
Dulu cinta itu saling suka dan mau menerima apa adanya. Sekarang cinta itu identik dengan ATM yang selalu update hingga ke tunggangan sampai mau ditunggangi widih... wkwkwk

Menurutku cinta adalah teman yang mampu dan mau ada di saat kita kritis. Ya iyalah cuman mie yang ada buat aku di kala dompet mulai keroncongan.

Gue ga' bayangin kalo punya gebetan terus waktu mlaku-mlaku,si dia ngajak makan. Mas makan yuk ? Makan mie ya yang..!
   Hah... ayang kamu pilih aku apa mie udah sekarang kita putus...

Jegerrr... udah deh berawal manis ujungnya jomblo lagi diputusin gebetan gara-gara mie wadaaaw.

    By @nak kost~mopolitan

Filed under: